rss

Kamis, 30 Juli 2009

Kursus Bahasa Inggris

Anda tidak membeli Bahasa Inggris - Tapi Anda membeli masa Depan Anda sendiri.... Bagaimana memanfaatkan Teknologi Informasi untuk kemajuan bahasa Inggris Kita

Internet menyediakan beragam Informasi tanpa batas, Tapi sudahkah kita memanfaatkan teknologi ini secara maksimal, dan memberikan Manfaat lebih buat kita.

Membuat percepatan dalam belajar bahasa Inggris
Era saat ini kecenderungan belajar kita mulai mengarah pada pembelajaran yang serba praktis, hal ini bisa di sebabkan karena Kesibukan kerja atau hal lainnya sehingga mempunyai keterbatasan waktu untuk mengikuti belajar bahasa Inggris secara Offline. TH Instant English Course memberikan alternatif pilihan untuk belajar bahasa Inggris secara lebih praktis, cepat dan effisien karena langsung di bimbing oleh guru yang sudah cukup berpengalaman.

Hentikan Petualangan Anda Disini !!
Anda mungkin sudah lelah berpetualang kesana kemari mencari kursus bahasa Inggris yang berani berikan GARANSI. Banyak kursus bahasa Inggris yang mungkin pernah Anda ikuti, tapi semuanya sama - hanya menghambur-hamburkan rumus Grammar, conversation hanya sekedar basa basi saja. Belajar Bahasa Inggris menjadi seperti belajar Matematika !! .. Full rumus-rumus

Banting Stirr 360°
Inilah satu-satunya kursus bahasa Inggris yang berani menjamin Anda merasakan kemajuan bahkan dalam "Pelajaran I" - Garansi 100%. Dengan metode tercepat sistim Full Conversation, Saya akan buktikan bahwa Anda berbakat dalam ber Bahasa Inggris. Berani terima tantangan ini?? Rahasia kesuksesan belajar bahasa Inggris ada 3 (tiga) yaitu : Syllabus Pelatihan yang bermutu, Guru yang profesional serta Siswa yang benar-benar ingin maju. Jika anda sudah patah arang, merasa tidak berbakat dengan bahasa Inggris, saatnya Anda rujuk kembali.

Materi yang akan saya sajikan disini hasil dari pengalaman mengajar dan mengelola lembaga bahasa Inggris sejak tahun 1987. Tidak akan pernah Anda dapati materi seperti ini di lembaga bahasa Inggris manapun - Dijamin !! DOWNLOAD BOCORAN MATERI TEGUHANDOKO.COM

DOWNLOAD MATERI A
DOWNLOAD MATERI B
DOWNLOAD MATERI C
DOWNLOAD MATERI D
DOWNLOAD MATERI E
DOWNLOAD MATERI F
DOWNLOAD MATERI G
DOWNLOAD MATERI H
DOWNLOAD MATERI I
DOWNLOAD MATERI J
DOWNLOAD MATERI K
DOWNLOAD MATERI L
DOWNLOAD MATERI M

Materi pelatihan ditujukan langsung pada pembentukan 4 (empat) Skil berbahasa yaitu Listening, Speaking, Reading serta Writing. Dengan teknik "Guided Oral Composition" serta sistim Full Conversation - bahkan dalam 4x belajar saja (setara dengan 2 minggu jika per minggu 2x belajar), Anda akan merasakan kemajuan yang sangat pesat dalam berbahasa Inggris Anda.

Bedakan antara SKILL dan KNOWLEDGE
Skill adalah ketrampilan, sedangkan knowledge pengetahuan. Didalam psikologi pengetahuan ada dalam ranah cognitive sedangkan ketrampilan ada dalam ranah motoric (gerak), pelajaran yang sifatnya cognitive diantara nya adalah sejarah dimana anda menghafal, IPS, dsb. Pelajaran yang sifatnya motoric diantaranya adalah “berenang, karate, mengetik, menari,dsb”. Pelajaran yang sifatnya motoric (gerak) mau tidak mau harus bergerak. Ada contoh menarik seperti ini, anggap saja anda ingin menguasai bela diri CIMANDE. Kemudian anda karena sibuk kemudian membeli bukunya. Mulailah anda pelajari buku tersebut dimulai dari BAB I yaitu tentang “Sejarah Cimande”. Anda baca, kemudian dihafal dan dibagian akhir ada pertanyaan yang harus diisi, ada pilihan ganda, dsb. Selanjutnya Anda masuk ke BAB II yaitu jenis-jenis pukulan, disitu diterangkan bermacam jenis pukulan cimande, seperti biasa diakhir Bab ada latihan tertulis yang harus diisi oleh Anda. Selanjutnya masuk BAB III yaitu RUMUS PUKULAN, disitu diterangkan bagaimana rumus pukulan lurus, dimana anda harus menghitung kecepatan pukulan dengan bobot pukulan, anda siapkan kalkulator karena banyak sekali soal-soal tentang rumus pukulan. Dsb. hingga selesai, tanpa anda pernah ber GERAK. Pertanyaan saya, apakah anda sudah menguasai cimande tersebut?? Tentu tidak !! .. apa yang anda pelajari selama ini hanya PENGETAHUAN tentang cimande, bukan cimande itu sendiri. Cimande itu sendiri adalah skill (ketrampilan) yang harus anda tebus dengan GERAK, gerak dan gerak dan gerak ..sampai benar-benar OTOMATIS TANPA BERPIKIR. Karena ciri skill yang sudah jadi adalah anda mampu melakukannya tanpa berpikir, seperti halnya saat anda berenang, naik sepeda .. apa rumus naik sepeda biar tidak jatuh?? Tidak ada, yang ada hanya anda praktek sampai benar-benar menguasai tanpa berpikir. Rekan yang saya hormati, inilah yang harus anda camkan. Bahwa dalam mengikuti kursus bahasa inggris online ini, saya minta anda menebus kesuksesan anda dengan memperlakukan bahasa inggris apa adanya. Bahasa Inggris adalah SKILL terdiri dari 4 SKILL yang semuanya harus anda tebus dengan gerak. Anda ingin mampu bicara, ayo kita bicara, anda ingin mampu menulis ..ayo kita menulis. Semuanya harus ditebus dengan gerak, dengan praktek dan praktek dan praktek. Selama ini bahasa Inggris di Indonesia dianggap sebagai pengetahuan, menghafal dan menghafal persis seperti belajar cimande dengan buku, menghitung rumus2 pukulan. Baik mulai hari ini anda harus siap bersusah payah, menebus kesuksesan ini dengan praktek. Melalui materi dan sistim full conversation yang sangat praktis dan cepat ini.

About E Compusoft Conversation System:
1. Bagaimana cara saya mendapatkan materi dari kursus online ini? Anda akan mendapatkan materi secara berkelanjutan di member area dan juga yang akan di kirim langsung via Email anda secara bertahap, Materi berupa Full Conversation (audio) dan Ebook penunjang. Jika anda tidak sempat untuk mendownload materi full conversation saya juga sudah menyediakan dalam bentuk DVD/CD
2 Apakah saya akan mendapatkan materi sekaligus? Tidak, akan lebih baik hasilnya jika anda mengikuti sesuai prosedur yang saya berlakukan, karena saya akan membimbing Anda Step by Step, artinya saya akan memberikan materi secara bertahap dan akan melakukan review ke anda secara langsung (By Phone)
3 Apakah saya akan mendapatkan ujian ? Benar, Anda akan saya uji bahkan saya bisa memberikan sertifikat dari lembaga saya yang Ijin operasionalnya skala Nasional. Saya akan kirimkan sertifikat via Jasa Pengiriman
4 Apakah ada lulus atau tidaknya dalam ujian nanti? Ya, bagi yang ingin memiliki sertifikat tentunya harus LULUS. Tetapi bagi anda yang sekedar hanya ingin memiliki kemampuan saja tidak perlu sertifikat.
5 Apakah Biaya kursus Rp. 120.000,- per bulan? TIDAK!!! biaya kursus HANYA Rp. 120.000,- sampai tamat atau sekitar 4 bulan, bebas mengulang (Ke anggotaan / member http://www.TeguhHandoko.com berlaku selama-nya)
6 Bolehkah saya memberikan materi ini untuk diajarkan pada putra/i atau teman2 saya? Boleh, silahkan saja bahkan Anda boleh gunakan untuk lembaga bahasa Inggris Anda dengan catatan Anda transparan bahwa ini adalah syllabus dari Teguh Handoko
7 Bolehkah saya menjual kembali materi ini? Anda boleh menggunakan secara transparan serta mengakui Hak Cipta saya, tapi Anda tidak boleh menjual nya
8 Apakah ada garansi kemajuan bagi saya dengan rupiah yang saya keluarkan? Pasti ada, saya sudah bisa membuktikan dalam ujicoba dengan materi gratis. Mengapa saya tidak berani memberikan garansi pada Anda untuk kelanjutannya
9 Saya tidak punya koneksi internet bagaimana saya bisa memanfaatkan Kursus ini? Kami juga telah meyediakan materi dalam bentuk CD/DVD sebagai alternatif bagi anda yang memiliki keterbatasan dalam mengakses Internet dan akan kami bantu dalam pengiriman paket, atau anda bisa Meyiapkan Flash Disk atau CD kosong yang bisa dipakai berulangkali, setiap kali Anda datang ke warnet Anda bisa pindahkan materi baru kedalam Flash Disk CD blank tersebut. Cukup 1 Flash Disk atau CD saja bisa dipakai hingga TAMAT Dalam kursus ini anda juga akan di ajarkan tentang rahasia-rahasia kalimat dalam bahasa Inggris yang saya yakin belum pernah anda dengar sebelumnya.

Inilah yang Anda dapatkan :
1. Hak mengikuti materi pelatihan TH Instant English Course, sampai dengan tamat Paket Full Conversation
2. Hak akses dalam private life forum sebuah komunitas untuk Anda saling mengenal dan berlatih dengan sesama peserta pelatihan dan juga langsung dengan saya sendiri
3. Hak mengikuti Ujian Akhir tertulis/ by Phone
4. Bagi yang lulus berhak mendapatkan Sertifikat bahasa Inggris dari lembaga e-Compusoft Jakarta yang memiliki ijin Operasi Nasional (Sertifikat akan langsung di kirim ke rumah anda)
5. Alternatif jika anda mengalami kesulitan dalam mendownload materi, misal karena anda belum memiliki koneksi internet sendiri atau mungin jarak rumah anda yang jauh dari warnet, kami akan membantu dengan mengirimkan materi Full Conversation ke rumah anda dalam bentuk CD/DVD

Jangan menunda dan menunggu lebih lama lagi. Semua materi pelatihan berupa ebook serta Audio bisa Anda download. Kursus bahasa Inggris online FULL CONVERSATION system ini saya tujukan untuk mereka yang belajar dari NOL. Itulah sebabnya bahasa pengantar yang digunakan masih berbahasa Indonesia, start dari level Preparatory (Persiapan). Jangan pesimis dulu, Anda tidak perlu habiskan waktu berbulan-bulan, karena system Full Conversation ini sangat cepat, praktis - bahkan pada pelajaran I saja Anda sudah bisa merasakan kemajuan berbahasa Inggris Anda.